Ilham, Al Qadri (2021) PENGARUH BRAND EQUITY, KUALITAS PELAYANAN, LOYALITAS DAN WORLD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL XPANDER PADA PT. BOSOWA BERLIAN MOTOR DI KOTA MAKASSAR. Thesis thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.
A012181064_tesis cover1.png
Download (149kB) | Preview
A012181064_tesis 1-2.pdf
Download (1MB)
A012181064_tesis dp.pdf
Download (446kB)
A012181064_tesis.pdf
Restricted to Registered users only until 1 January 2026.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh strategi pemasaran secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Mobil Mitsubishi Xpander. Penulisan ini menggunakan teknik random sampling, digunakan sampel sebanyak 130 responden. Untuk mengaplikasikan tujuan tersebut maka digunakan teknik pengumpulan data melalui kuesioner , dengan analisis regresi linier berganda, serta pengujian hipotesis.
Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel Brand Equity, Kualitas Pelayanan, Loyalitas, World Of Mouth secara signifikan terhadap keputusan pembelian Mobil Mitsubishi Xpander. Dengan demikian terdapat pengharuh strategi pemasaran secara parsial bnerpengaruh terhadap keputusan pembelian Mobil Mitsubishi Xpander.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 06 Oct 2021 07:24 |
Last Modified: | 06 Oct 2021 07:24 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/7525 |