FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS DALAM HUBUNGANNYA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAPURUNG (Studi Kasus Pada Konsumen RM Aroma Luwu Makassar)


MUSNIAR, MUSNIAR (2008) FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS DALAM HUBUNGANNYA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAPURUNG (Studi Kasus Pada Konsumen RM Aroma Luwu Makassar). Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
musniar-364-1-ps0373 cover.jpg

Download (348kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
musniar-364-1-ps0373 1-2.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
musniar-364-1-ps0373 dapus-lam.pdf

Download (25kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
musniar-364-1-ps0373.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)

Abstract (Abstrak)

ABSTRAK
akassar). (dibimbing oleh Melati P. Yunus dan Indriyanti Sudirman). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis dengan keputusan pembelian kapurung.
Penelitian ini dilaksanakan pada Rumah Makan Aroma Luwu, jalan Rajawali dan jalan Alauddin Makassar. Penelitian ini adalah mrupakan penelitian study kasus yang menggunakan alat analisis statistik non parametrik uji ChiSquare.
Faktor budaya dengan variabel suku, dan frekuensi pembelian, tidak berhubungan signifikan dengan keputusan pembelian kapurung pada rumah makan aroma luwu makassar. Faktor pribadi dengan variabel umur, tidak berhubungan signifikan dengan keputusan pembelian kapurung pada rumah makan aroma luwu makassar, sedangkan untuk variabel keluarga dalam hal ini jumlah anggota keluarga, berhubungan signifikan dengan keputusan pembelian kapurung pada rumah makan Aroma Luwu Makassar.Faktor Sosial dengan variabel penghasilan dan pekerjaan, tidak berhubungan signifikan dengan keputusan pembelian kapurung pada rumah makan aroma luwu makassar,dan untuk variabel pendidikan berhubungan signifikan dengan keputusan pembelian kapurung pada rumah makan aroma luwu makassar.Faktor psikologis dengan variabel manfaat kesehatan dan kelezatan, berhubungan signifikan dengan keputusan pembelian kapurung pada aroma luwu makassar dan variabel harga, tidak berhubungan signifikan dengan keputusan pembelian kapurung pada rumah makan aroma luwu makassar.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 04 Oct 2021 05:57
Last Modified: 04 Oct 2021 05:57
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/7291

Actions (login required)

View Item
View Item