BUGIS, ABUBAKAR (2009) ANALISIS ANALISA BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPEEDY PADA PT TELKOM KANDATEL MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
abubakarbu-518-1-buk2009 cover.jpg
Download (224kB) | Preview
abubakarbu-518-1-buk2009 1-2.pdf
Download (328kB)
abubakarbu-518-1-buk2009 dapus.pdf
Download (7kB)
abubakarbu-518-1-buk2009.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (592kB)
Abstract (Abstrak)
ABSTRAK
Abubakar Bugis, Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Speedy Pada PT TELKOM KANDATEL Makassar. (Dibimbing oleh Haris Maupa dan Sumardi)
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui apakah bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan bukti phisik berpengaruh terhadap keputusan pembelian speedy pada PT TELKOM Kandatel Makassar. 2) Mengetahui bauran pemasaran mana yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian speedy pada PT TELKOM Kandatel Makassar.
Metode analisis yang digunakan adalah metoda analisis deskriptif dan analisa regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan bukti phisik terbukti secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian speedy pada PT TELKOM Kandatel Makassar dengan koefisien determinasi sebesar 0,731 atau 73,1% dan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian speedy pada PT TELKOM KANDATEL Makassar adalah variabel harga dengan koefisien Regresi (B) sebesar 0,264.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 04 Oct 2021 05:15 |
Last Modified: | 04 Oct 2021 05:15 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/7245 |