ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN MEMILIH BANK PERKREDITAN RAKYAT SYARIAH NIAGA MADANI


FIRMANSYAH, SAMURIA (2007) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUMEN MEMILIH BANK PERKREDITAN RAKYAT SYARIAH NIAGA MADANI. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
samuriafir-245-1-ps0264 cover.jpg

Download (275kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
samuriafir-245-1-ps0264 1-2.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
samuriafir-245-1-ps0264 dapus-lam.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
samuriafir-245-1-ps0264.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)

Abstract (Abstrak)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh langsung dan pengaruh tidak langsung keyakinan dari suatu perilaku, evaluasi tentang konsekuensi, keyakinan normatif dan motivasi untuk menuruti orang lain terhadap minat konsumen atau melalui pembentukan sikap dan norma subjektif konsumen dalam memilih Bank Perkreditan Rakyat Syariah Niaga Madani; (2) pengaruh sikap dan norma subjektif terhadap pembentukan minat konsumen dalam memilih Bank Perkreditan Rakyat Syariah Niaga Madani.
Populasi penelitian ini sebanyak 1279 nasabah. Sampel dipilih secara acak sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Data dianalisis dengan regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap dan norma subjektif berpengaruh signifikan terhadap pembentukan minat konsumen dalam memilih menabung pada Bank Perkreditan Rakyat Syariah Niaga Madani.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 01 Oct 2021 02:07
Last Modified: 01 Oct 2021 02:07
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/7133

Actions (login required)

View Item
View Item