REZKY S, MUH. ZUBHAN (2008) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP LEGITIMASI PEMERINTAH KECAMATAN DI KABUPATEN GOW. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
muhzubhanr cover.jpg
Download (226kB) | Preview
muhzubhanr 1-2.pdf
Download (111kB)
muhzubhanr dapus-lam.pdf
Download (9kB)
muhzubhanr.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
Abstract (Abstrak)
ABSTRAK
MUH. ZUBHAN REZKY. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik terhadap Legitimasi Pemerintah Kecamatan di Kabupaten Gowa (dibimbing oleh Hj. Siti Haerani dan Muh. Idrus Taba). Penelitian ini bertujuan menganalisis korelasi antara kualitas pelayanan publik dengan legitimasi pemerintah kecamatan di Kabupaten Gowa. Penelitian ini dilaksanakan di Kabupaten Gowa. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner, dan studi dokumen. Data dianalisis dengan uji korelasi dan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat korelasi positif dan signifikan antara variabel kualitas pelayanan publik yang meliputi dimensi fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati dengan variabel legitimasi pemerintah kecamatan. Dari kelima dimensi variabel kualitas pelayanan publik terdapat empat dimensi, yaitu kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati yang berpengaruh terhadap variabel legitimasi pemerintah kecamatan.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 27 Sep 2021 03:45 |
Last Modified: | 27 Sep 2021 03:45 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/6920 |