PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-WALLET


Kelah, Novrita Debora (2020) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-WALLET. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Sampul]
Preview
Image (Sampul)
20_A21116328_Cover1.jpg

Download (4kB) | Preview
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
20_A21116328(FILEminimizer) ... ok.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuisioner (primer). Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan sejumlah 294 mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Metode anlisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif, analisis data dengan menggunakan teknik analisis linear berganda, UjiT, Uji F, dan Koefisien Determinasi dengan aplikasi SPSS 23 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yaitu promosi, persepsi kemudahan, persepsi manfaatmemiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu minat menggunakan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Depositing User: - Andi Anna
Date Deposited: 10 Dec 2020 00:54
Last Modified: 06 Nov 2024 04:48
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/668

Actions (login required)

View Item
View Item