HUBUNGAN TERPAAN KODE PROMO DAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN GRABFOOD (Studi Pada Mahasiswa Universitas Hasanuddin)

ZAKARIA, AGUSTINA (2021) HUBUNGAN TERPAAN KODE PROMO DAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN GRABFOOD (Studi Pada Mahasiswa Universitas Hasanuddin). Skripsi-S1 thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
E021171005_skripsi cover1.png

Download (153kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
E021171005_skripsi 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
E021171005_skripsi dp.pdf

Download (449kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
E021171005_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

AGUSTINA ZAKARIA, Hubungan Terpaan Kode Promo dan Keputusan Menggunakan Layanan GrabFood (Studi Pada Mahasiswa Universitas Hasanuddin). Dibimbing oleh Abdul Gafar dan Mursalim. Skripsi: Program S1 Universitas Hasanuddin.
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui terpaan kode promo terhadap mahasiswa Universitas Hasanuddin. (2) Mengetahui ada atau tidaknya hubungan antara terpaan kode promo dan keputusan menggunakan layanan GrabFood pada mahasiswa Universitas Hasanuddin. (3) Mengetahui tingkat hubungan terpaan kode promo dan keputusan menggunakan layanan GrabFood pada mahasiswa Universitas Hasanuddin.
Penelitian ini dilakukan selama kurang lebih tiga bulan yaitu dari bulan Mei hingga Juli 2021. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Hasanuddin. Responden dalam penelitian ini ditentukan secara Proportionate Stratified Random Sampling. Teknik penentuan jumlah sampel menggunakan tabel Isaac dan Michael. Teknik analisis data dilakukan dengan pendekatan kuantitatif.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terpaan kode promo terhadap keputusan menggunakan layanan GrabFood pada mahasiswa Universitas Hasanuddin berada dalam kategori rendah (2) Ada terdapat hubungan yang signifikan antara terpaan kode promo dan keputusan menggunakan layanan GrabFood pada mahaiswa Universitas Hasanuddin. (3) Hubungan antara terpaan kode promo dan keputusan menggunakan layanan GrabFood berada dalam rendah.
Kata Kunci: Terpaan Media, Komunikasi Pemasaran, Kode Promo GrabFood, Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi-S1)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 16 Sep 2021 00:54
Last Modified: 16 Sep 2021 00:54
URI: http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/6432

Actions (login required)

View Item
View Item