ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE MARKETPLACE (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Hasanuddin)


AIDINA, LAILI (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE MARKETPLACE (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Hasanuddin). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021171530_skripsi cover1.png

Download (139kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021171530_skripsi 1-2.pdf

Download (872kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A021171530_skripsi dp.pdf

Download (310kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A021171530_skripsi.pdf

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian pada online marketplace Shopee. Sampel dalam penelitian ini adalah 395 mahasiswa Universitas Hasanuddin yang menggunakan aplikasi Shopee yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif. Data diuji menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada online marketplace Shopee.
Kata Kunci: Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 06 Sep 2021 02:26
Last Modified: 29 Oct 2024 06:03
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/6063

Actions (login required)

View Item
View Item