KINERJA PEGAWAI PADA BANK NEGARA INDONESIA (BNI) KANTOR CABANG UTAMA MAKASSAR


HABIBILLAH, RESTU (2021) KINERJA PEGAWAI PADA BANK NEGARA INDONESIA (BNI) KANTOR CABANG UTAMA MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
E011171505_skripsi cover1.png

Download (181kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
E011171505_skripsi 1-2.pdf

Download (816kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
E011171505_skripsi dp.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
E011171505_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

RESTU HABIBILLAH (E011171505), Kinerja Pegawai Pada Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Utama Makassar. XV + 76 Halaman + 4 Gambar + 3 Tabel + 32 Kepustakaan (1998-2020) + 7 Lampiran + Dibimbing Oleh Dr. Nur Indrayati Nur Indar, M.Si dan Prof. Dr. Hamsinah, M.Si
Penelitian bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis kinerja pegawai pada Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Utama Makassar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif dimana jenis data terdiri dari data primer yang diperoleh melalui, wawancara, observasi langsung di lapangan, sedangkan data sekunder bersumber dari data yang berkaitan dengan BNI Kantor Cabang Utama Makassar. Masalah dari penelitian ini mengenai kinerja pegawai pada Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Utama Makassar. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam, observasi partisipatif dan studi dokumentasi.
Dari hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa kinerja pegawai pada BNI Kantor Cabang Utama Makassar sudah berjalan dengan efektif dan efisien berdasarkan pada lima indikator, Kualitas kerja dapat dibuktikan dengan tetap memberlakukan pelayanan secara langsung atau WFO (Work From Office) dengan melakukan adaptasi baru, Ketepatan waktu bisa dilihat pada target atau hasil pekerjaan peningkatan nasabah khususnya nasabah yang melakukan transaksi secara online, inisiatif kerja yang terbilang baik mereka bertanggung jawab akan pekerjaannya dan juga mereka berusaha untuk mengatasi kontraksi ekonomi akibat pandemi, kemampuan masing-masing pegawai miliki sudah sesuai serta didukung dengan adanya pelatihan dan pendidikan rutin yang diadakan oleh BNI dan komunikasi yang ada pada BNI Kantor Cabang Utama Makassar terjaga dengan baik tanpa adanya perbedaan.
Kata Kunci : Kinerja, Pegawai, BNI Kantor Cabang Utama Makassar

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 30 Aug 2021 03:49
Last Modified: 30 Aug 2021 03:49
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/5906

Actions (login required)

View Item
View Item