RAMADANA, SRI (2021) PENGARUH LAYOUT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Cafe Tripel 8 Kab.Soppeng). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Cover]](/5276/1.hassmallThumbnailVersion/A021171307_skripsi%20COVER1.png)

A021171307_skripsi COVER1.png
Download (79kB) | Preview
![[thumbnail of Bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
A021171307_skripsi.pdf 1-2.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of Dapus]](/style/images/fileicons/text.png)
A021171307 DP.pdf
Download (874kB)
![[thumbnail of Full Text]](/style/images/fileicons/text.png)
A021171307_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh layout dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen café Tripel 8 Soppeng. Penelitian ini mnenggunak pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Purposive Sampling dan diperoleh sebanyak 245 responden sebagai sampel. Sumber data dalam penelitian ini yaitu menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel layout dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada café Tripel 8 Soppeng.
Kata Kunci: Layout, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 12 Aug 2021 02:29 |
Last Modified: | 12 Aug 2021 02:29 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/5276 |