PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP GUTEN INC DI KOTA MAKASSAR


REZA, ANDI MUHAMMAD DHAIFULLAH DZAKY (2019) PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP GUTEN INC DI KOTA MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
19_A21115504_Cover1.jpg

Download (4kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
19_A21115504(FILEminimizer) ... ok 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
19_A21115504(FILEminimizer) ... ok dapus-lam.pdf

Download (460kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
19_A21115504(FILEminimizer) ... ok.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kepercayaan konsumen melalui media sosial terhadap keputusan pembelian pada online shop Guten Inc. di Kota Makassar serta untuk mengetahui variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada online shop Guten Inc di Kota Makassar. Model penelitian akan diuji secara kuantitatif melalui survei lapangan terhadap pengguna media online shop Guten Inc di kota Makassar dengan menggunakan analisis berganda dengan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menemukan bahwa variabel promosi dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Online Shop Guten Inc. di kota Makassar, namun variabel kepercayaan konsumen memiliki pengaruh yang lebih signifikan disbanding promosi.
Kata kunci : promosi melalui media sosial, kepercayaan konsumen, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 12 Aug 2021 01:45
Last Modified: 12 Aug 2021 01:45
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/5222

Actions (login required)

View Item
View Item