REZA, ANDI MUHAMMAD DHAIFULLAH DZAKY (2019) PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ONLINE SHOP GUTEN INC DI KOTA MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
19_A21115504_Cover1.jpg
Download (4kB) | Preview
19_A21115504(FILEminimizer) ... ok 1-2.pdf
Download (1MB)
19_A21115504(FILEminimizer) ... ok dapus-lam.pdf
Download (460kB)
19_A21115504(FILEminimizer) ... ok.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kepercayaan konsumen melalui media sosial terhadap keputusan pembelian pada online shop Guten Inc. di Kota Makassar serta untuk mengetahui variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada online shop Guten Inc di Kota Makassar. Model penelitian akan diuji secara kuantitatif melalui survei lapangan terhadap pengguna media online shop Guten Inc di kota Makassar dengan menggunakan analisis berganda dengan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menemukan bahwa variabel promosi dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Online Shop Guten Inc. di kota Makassar, namun variabel kepercayaan konsumen memiliki pengaruh yang lebih signifikan disbanding promosi.
Kata kunci : promosi melalui media sosial, kepercayaan konsumen, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 12 Aug 2021 01:45 |
Last Modified: | 12 Aug 2021 01:45 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/5222 |