APRILA, VITA (2019) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MOBIL PAJERO DI PT. BOSOWA BERLIAN MOTOR DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
19_A21114525_Cover1.jpg
Download (4kB) | Preview
19_A21114525(FILEminimizer) ... ok 1-2.pdf
Download (736kB)
19_A21114525(FILEminimizer) ... ok dapus-lam.pdf
Download (921kB)
19_A21114525(FILEminimizer) ... ok.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan citra merek terhadap kepuasan pembelian konsumen. Untuk mengetahi dan menganalisis harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan terhadap keputusan pembelian konsumen. untuk menguji apakah harga, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan konsumen pada Mobil Pajero di PT. Bosowa Berlian Motor di Makassar. Temuan dari penelitian ini adalah harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian konsumen. Kemudian harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Citra merek berpengaruh langsung tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepuasan pelanggan memberikan pengaruh terhadap keputusan konsumen. Kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh harga dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dalam membeli Mobil Pajero.
Kata Kunci : harga, citra merek, kepuasan dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 01 Jul 2021 05:13 |
Last Modified: | 01 Jul 2021 05:13 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/5162 |