PABESAK, USRA (2019) ANALISIS ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MEMILIH PRODUK KOPI SASET DI KOTA MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
19_A21115019_Cover1.jpg
Download (188kB) | Preview
19_A21115019(FILEminimizer)..Ok 1-2.pdf
Download (957kB)
19_A21115019(FILEminimizer)..Ok dapus-lam.pdf
Download (413kB)
19_A21115019(FILEminimizer)..Ok.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis atribut produk terhadap keputusan pembelian dalam memilih produk kopi saset dikota Makassar. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data convanience sampling dengan sampel sebanyak 100 responden konsumen produk kopi saset merek God day, Indocafe, Nescafe, dan Torabika di kota Makassar. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer), observasi (pengamatan), dan interview (wawancara) dengan pihak terkait sesuai dengan tujuan penelitian. Teknik analisis menggunkan regresi linear berganda dengan uji hipotesis, yaitu uji F (simultan) dan uji T (parsial).
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel citra merek (X1) dan kualitas produk (X2) secara simultan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian (Y) pada konsumen kopi saset merek God day, Indocafe, Nescafe, dan Torabika. Sedangkan secara parsial untuk variabel citra merek (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) diperoleh hasil yang positif tetapi tidak signifikan, kemudian untuk variabel kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) diperoleh pengaruh yang positif dan signifikan.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 24 Jun 2021 07:17 |
Last Modified: | 24 Jun 2021 07:17 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/4984 |