ANALISIS SKILL INTERPERSONAL MARKETING PUBLIC RELATIONS OWNER AEIRAH DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE SEBAGAI FASHION LOKAL DI KOTA MAKASSAR = ANALYSIS OF THE INTERPERSONAL SKILLS OF AEIRAH’S MARKETING PUBLIC RELATIONS OWNER IN BUILDING BRAND IMAGE AS A LOCAL FASHION BRAND IN MAKASSAR


Putri, Andini Melani (2025) ANALISIS SKILL INTERPERSONAL MARKETING PUBLIC RELATIONS OWNER AEIRAH DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE SEBAGAI FASHION LOKAL DI KOTA MAKASSAR = ANALYSIS OF THE INTERPERSONAL SKILLS OF AEIRAH’S MARKETING PUBLIC RELATIONS OWNER IN BUILDING BRAND IMAGE AS A LOCAL FASHION BRAND IN MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
E021211072-DPHIGpwr4ikgFZjW-20250320194746.jpg

Download (203kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
E021211072-1-2.pdf

Download (311kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
E021211072-dp.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
E021211072-full text.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 March 2027.

Download (990kB)

Abstract (Abstrak)

ANDINI MELANI PUTRI. Analisis Skill Interpersonal Marketing Public Relations Owner Aeirah dalam Membangun Brand Image Sebagai Fashion Lokal Di Kota Makassar. Tujuan penelitian ini adalah: (1) untuk mengetahui skill interpersonal owner Aeirah sehingga dapat membangun brand image sebagai fashion lokal di Kota Makassar; (2) untuk mengetahui penerapan skill interpersonal owner Aeirah dalam menjalankan strategi marketing public relations terhadap brand image sebagai fashion lokal di Kota Makassar. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan Teknik pengumpulan data melalui observasi dan wawancara mendalam kepada 4 orang informan yaitu, Owner Aeirah, Karyawan Aeirah, Pelanggan Aeirah, dan Mitra Bisnis Aeirah. Adapun hasil penelitian diolah dengan melakukan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa owner Aeirah memiliki skill atau kemampuan interpersonal yaitu, kemampuan berinisiatif, kemampuan untuk bersikap terbuka, kemampuan untuk bersikap asertif, kemampuan memberikan dukungan emosional dan kemampuan mengatasi konflik. Skill-skill yang dimiliki oleh owner Aeirah berperan penting dan berdampak pada pelaksanaan strategi marketing public relations yang dilakukan oleh Aeirah dalam membangun dan meningkatkan brand image Aeirah sebagai fashion lokal di Kota Makassar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kemampuan Antarpribadi, Pemasaran, Hubungan Masyarakat, Citra Merek
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Unnamed user with username pkl2
Date Deposited: 26 Aug 2025 05:28
Last Modified: 26 Aug 2025 05:28
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/48600

Actions (login required)

View Item
View Item