Afifah, Dian Nur (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KAKU FOOD DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT DI KOTA = KAKU FOOD MARKETING COMMUNICATION STRATEGY IN INCREASING COMMUNITY BRAND AWARENESS IN THE MAKASSAR CITY. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Cover]](/48589/1.hassmallThumbnailVersion/E021211003-U1bmLtivM9oFz7Ph-20250219154312.png)

E021211003-U1bmLtivM9oFz7Ph-20250219154312.png
Download (228kB) | Preview
![[thumbnail of Bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
E021211003-1-2.pdf
Download (632kB)
![[thumbnail of Dapus]](/style/images/fileicons/text.png)
E021211003-dp.pdf
Download (43kB)
![[thumbnail of Full Text]](/style/images/fileicons/text.png)
E021211003-full.pdf
Restricted to Repository staff only until 10 February 2027.
Download (11MB)
Abstract (Abstrak)
Dian Nur Afifah. Strategi Komunikasi Pemasaran Kaku Food Dalam Meningkatkan Brand Awareness Masyarakat Di Kota Makassar. (Dibimbing oleh Prof. Dr. Andi Alimuddin, M.Si) Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh Kaku Food dalam meningkatkan brand awareness di kalangan masyarakat Kota Makassar. Fokus penelitian mencakup tiga tahapan utama, yaitu perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi strategi komunikasi pemasaran. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara mendalam dan observasi langsung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kaku Food menerapkan strategi komunikasi yang memiliki kesesuaian dengan model strategi yang terdapat di dalam teori pemasaran terpadu atau Integrated Marketing Communication (IMC), marketing communication mix, serta hierarchy of effects. Penerapan strategi komunikasi pemasaran ini berhasil meningkatkan brand awareness Kaku Food di Kota Makassar. Penelitian ini diharapkan bisa memberikan kontribusi praktis dalam memahami pentingnya perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi dalam strategi komunikasi pemasaran.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Brand Awareness, Integrated Marketing Communication (IMC), Kaku Food |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl2 |
Date Deposited: | 26 Aug 2025 05:18 |
Last Modified: | 26 Aug 2025 05:18 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/48589 |