SARI, PUTRI OCTAVIA (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI DAGING AYAM FILLET DI KOTA MAKASSAR = ANALYSIS OF FACTORS THAT INFLUENCE CONSUMER DECISIONS IN BUYING CHICKEN FILLET IN MAKASSAR CITY. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Cover]](/48477/1.hassmallThumbnailVersion/P042231017-Cover.png)

P042231017-Cover.png
Download (113kB) | Preview
![[thumbnail of Bab1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
P042231017-Bab1-2(FILEminimizer).pdf
Download (651kB)
![[thumbnail of Dapus]](/style/images/fileicons/text.png)
P042231017-dp(FILEminimizer).pdf
Download (486kB)
![[thumbnail of Full Text]](/style/images/fileicons/text.png)
P042231017-full text(FILEminimizer).pdf
Restricted to Repository staff only until 16 February 2027.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
PUTRI OCTAVIA SARI, Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Membeli Daging Ayam Fillet Di Kota Makassar (dibimbing oleh. Ahmad Ramadhan Siregar dan Musran Munizu). Industri yang berkembang pesat dibidang peternakan khususnya pada daging ayam memiliki tingkat konsumsi tertinggi dibidang peternakan, menjadi peluang munculnya inovasi penjualan pada daging ayam, salah satunya jenis produk ayam fillet yang memiliki pasar yang disesuaikan dengan perkembangan industri dan keinginan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, pendapatan, gaya hidup, kelas sosial, selera, dan kualitas terhadap pembelian ayam fillet di Kota Makassar. Penelitian menggunakan kuesioner yang dianalisis menggunakan Analisis Logistik Biner dengan teknik Accidentiial Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 151. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga, Pendapatan, Gaya Hidup, Kelas Sosial, Selera , Kualitas Produk secara signifikan dan simultan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam pembelian ayam fillet di Kota Makassar dan berdasarkan uji parsial pendapatan konsumen dan kelas sosial tidak berpengaruh nyata terhadap keputusan pembelian ayam fillet di kota makassar. Temuan studi ini memperluas pengetahuan dengan bukti empiris yang menjelaskan pengaruh dari masing-masing variabel terhadap keputusan pembelian, hasilnya dapat menjadi referensi bagi penelitian terkait faktor keputusan konsumen dalam membeli daging ayam fillet.
Kata kunci: Ayam Fillet, keputusan konsumen, konsumsi, perilaku konsumen, Analisis Logistik Biner.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Chicken Fillet, consumer decision, consumption, consumer behavior, Binary Logistic Analysis. |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions (Program Studi): | Program Pascasarjana > Agribisnis |
Depositing User: | Rasman |
Date Deposited: | 22 Aug 2025 01:57 |
Last Modified: | 22 Aug 2025 01:57 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/48477 |