Pengaruh Cita Rasa, Harga, dan Variasi Menu terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Catering Indoeat di Makassar dengan Minat Beli Ulang sebagai Variabel Mediasi = The Influence of Taste, Price, and Menu Variety on Purchase Decisions of Indoeat Catering Consumers in Makassar with Repurchase Intention as a Mediating Variable


IDRIS, QANITAH SALSABILA (2025) Pengaruh Cita Rasa, Harga, dan Variasi Menu terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Catering Indoeat di Makassar dengan Minat Beli Ulang sebagai Variabel Mediasi = The Influence of Taste, Price, and Menu Variety on Purchase Decisions of Indoeat Catering Consumers in Makassar with Repurchase Intention as a Mediating Variable. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A012232105-TESIS-COVER.jpeg

Download (39kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A012232105-TESIS-BAB 1-2(FILEminimizer).pdf

Download (320kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A012232105-TESIS-DAPUS(FILEminimizer).pdf

Download (201kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A012232105-TESIS-FULL TEXT(FILEminimizer).pdf
Restricted to Repository staff only until 23 July 2027.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Qanitah Salsabila Idris, 2025. ”Pengaruh Cita rasa, Harga, dan Variasi Menu terhadap Keputusan Pembelian konsumen Catering Indoeat di Makassar dengan Minat Beli Ulang sebagai Variabel Mediasi”. Dibimbing oleh Prof. Dr. Hj. Mahlia Muis, SE., M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari cita rasa, harga, dan variasi menu terhadap Keputusan pembelian melalui minat beli ulang sebagai variabel mediasi pada pembelian catering Indoeat di Makassar. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data rpimer yang didapatkan melalui kuisioner yang disebarkan online terhadap konsumen catering indoeat di Makassar. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Cita rasa berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian dan Minat beli ulang. Sedangkan variabel Harga dan Variasi Menu berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Minat Beli Ulang. Serta dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Minat beli ulang dapat memediasi variabel Cita rasa, Harga, dan Variasi menu dalam mengambil Keputusan Pembelian.

Keyword : Cita Rasa, Harga, Variasi Menu, Keputusan Pembelian, dan Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Taste, Price, Menu Veriety, Purchase Decision, and Repurchase Intention.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Rasman
Date Deposited: 28 Jul 2025 06:15
Last Modified: 28 Jul 2025 06:15
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/47994

Actions (login required)

View Item
View Item