PONO, DEWI PUTRI JANUARTI (2024) Pengaruh Kualitas Layanan,Digital Banking ,Religiusitas terhadap Royalitas Nasabah melalui Kepercayaan sebagai Variabel Intervening pada Bank Syariah Indonesia Cabang Makassar = The Effect of Service Quality,Digital Banking ,and Religiosity on Customer Loyalty Through Trust as an Intervening Variable at Bank Syariah Indonesia Branch Makassar. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Cover]](/46878/1.hassmallThumbnailVersion/A022222004-TESIS-COVER.jpg)

A022222004-TESIS-COVER.jpg
Download (48kB) | Preview
![[thumbnail of Bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
A022222004-TESIS-BAB 1-2(FILEminimizer).pdf
Download (756kB)
![[thumbnail of Dapus]](/style/images/fileicons/text.png)
A022222004-TESIS-DAPUS(FILEminimizer).pdf
Download (161kB)
![[thumbnail of Full Text]](/style/images/fileicons/text.png)
A022222004-TESIS-FULL TEXT(FILEminimizer).pdf
Restricted to Repository staff only until 12 June 2027.
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
JANUARTI PONO. Pengaruh Kualitas Layanan, Digital Banking, Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah melalui Kepercayaan sebagai Variabel Intervening pada Bank Syariah Indonesia Cabang Makassar (Dibimbing oleh Abdul Razak Munir dan Haeriah Hakim). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, digital banking, dan religiusitas terhadap loyalitas nasabah di Bank BSI Cabang Makassar dengan kepercayaan sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini berjumlah sekitar 68.203 orang dengan ukuran sampel sebesar 137 nasabah yang diperoleh dengan menggunakan rumus Slovin. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software SmartPLS Versi 3.0. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kualitas layanan, digital banking, dan religiusitas memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas dan kepercayaan nasabah. Selain itu, kualitas layanan, digital banking, dan religiusitas juga memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas nasabah dengan kepercayaan sebagai variabel intervening.
Keyword : Service Quality,Digital Banking ,Religiosity ,Trust,Customer Loyalty
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Digital Banking, Religiosity, Trust, Customer Loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Rasman |
Date Deposited: | 12 Jul 2025 01:47 |
Last Modified: | 12 Jul 2025 01:47 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/46878 |