STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP PENJUALAN PRODUK MCDONALD’S PADA KONSUMEN GENERASI Z (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin) = DIGITAL MARKETING STRATEGY AND CUSTOMER LOYALTY ON MCDONALD'S PRODUCT SALES AMONG GENERATION Z CONSUMERS (A Case Study on Students of the Faculty of Economics and Business, Hasanuddin University)


R., DANIYA SAFITRI FADILLA (2025) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP PENJUALAN PRODUK MCDONALD’S PADA KONSUMEN GENERASI Z (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin) = DIGITAL MARKETING STRATEGY AND CUSTOMER LOYALTY ON MCDONALD'S PRODUCT SALES AMONG GENERATION Z CONSUMERS (A Case Study on Students of the Faculty of Economics and Business, Hasanuddin University). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021211004-SKRIPSI-COVER.jpg

Download (330kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021211004-SKRIPSI-BAB 1-2(FILEminimizer).pdf

Download (179kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A021211004-SKRIPSI-DAPUS(FILEminimizer).pdf

Download (56kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A021211004-SKRIPSI-FULL TEXT(FILEminimizer).pdf
Restricted to Repository staff only until 11 June 2027.

Download (934kB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini fokus pada pengaruh strategi pemasaran digital dan loyalitas pelanggan terhadap penjualan produk di lingkungan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan sampel 100 responden, teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ; strategi pemasaran digital (X1) berpengaruh terhadap penjualan produk (Y), loyalitas pelanggan (X2) berpengaruh terhadap penjualan produk (Y). Strategi pemasaran digital (X1) dan Loyalitas Pelanggan (X2) berpengaruh secara simultan berpengaruh terhadap penjualan produk (Y). Hasil analisis variabel bebas terhadap variabel terikat menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,673 (67,3%).

Keyword : Strategi Pemasaran Digital,Loyalitas Pelanggan,Penjualan Produk

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing Strategy, Customer Loyalty, Product Sales.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Rasman
Date Deposited: 11 Jul 2025 05:41
Last Modified: 11 Jul 2025 05:41
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/46828

Actions (login required)

View Item
View Item