ADAM, ADRIYANA (2025) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PT PELINDO TERMINAL PETIKEMAS NEW MAKASSAR: TARIF, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KUALITAS PELAYANAN = CONTAINER CONSUMER SATISFACTION ANALYSIS: PRICE, PERCEPTION OF CONVENIENCE, AND SERVICE QUALITY. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Cover]](/46604/1.hassmallThumbnailVersion/A012211031-TESIS-COVER.jpeg)

A012211031-TESIS-COVER.jpeg
Download (91kB) | Preview
![[thumbnail of Bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
A012211031-TESIS-BAB 1-2(FILEminimizer).pdf
Download (220kB)
![[thumbnail of Dapus]](/style/images/fileicons/text.png)
A012211031-TESIS-DAPUS(FILEminimizer).pdf
Download (139kB)
![[thumbnail of Full Text]](/style/images/fileicons/text.png)
A012211031-TESIS-FULL TEXT(FILEminimizer).pdf
Restricted to Repository staff only until 7 February 2027.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
ADRIYANA ADAM. Ana/isis Kepuasan Konsumen PT Pelindo Petikemas New Makassar : Harga, Persepsi Kemudahan, Dan Kualitas Pelayanan (dibimbing oleh Nurdin Brasit dan Jusni). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tarif, persepsi kemudahan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan di PT. Pelindo Terminal Petikemas New Makassar. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 110 responden. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari hasil pengisian kuisioner oleh konsumen petikemas. Tari! memiliki 4 item pertanyaan, persepsi kemudahan memiliki 4 item pertanyaan. kualitas pelayanan memiliki 5 item pertanyaan dan kepuasan konsumen memiliki 4 item pertanyaan. Data yang telah dikumpulkan kemudian dianalisis dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan ( 1) tarif berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen(2) persepsi kemudahan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen(3) kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen (4) secara simultan tarif, persepsi kemudahan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : tarif, persepsi kemudahan, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen.
Keyword : KEPUASAN KONSUMEN
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tanffs, Perception of convenience, Service quality, Consumer stisfection. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Rasman |
Date Deposited: | 14 Jul 2025 00:45 |
Last Modified: | 14 Jul 2025 00:45 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/46604 |