ABDILLAH, FATHUL QASTHARI (2023) Pengaruh Frekuensi Digital Marketing Terhadap Traffic Media Marketing Makanan Dan Minuman di Kota Makassar = The Effect of Digital Marketing Frequency on Digital Media Marketing Traffic of Food and BeverageBusiness in Makassar. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Cover]](/46388/1.hassmallThumbnailVersion/A022192002_tesis_21-02-2024%20Cover1.jpg)

A022192002_tesis_21-02-2024 Cover1.jpg
Download (287kB) | Preview
![[thumbnail of Bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
A022192002_tesis_21-02-2024 bab1-2(FILEminimizer).pdf
Download (414kB)
![[thumbnail of Dapus]](/style/images/fileicons/text.png)
A022192002_tesis_21-02-2024 Dapus(FILEminimizer).pdf
Download (272kB)
![[thumbnail of Full Text]](/style/images/fileicons/text.png)
A022192002_tesis_21-02-2024(FILEminimizer).pdf
Restricted to Repository staff only until 22 May 2027.
Download (851kB)
Abstract (Abstrak)
FATHUL QASTHARI ABDILLAH. Pengaruh Frekuensi Digital Marketing terhadap Traffic Media Marketing Makanan dan Minuman diKota Makassar (dibimbing oleh Abd. Rahman Kadir dan Muhammad Ismail). Penelitian ini bertujuan (1) mengetahui gambarantraffic media marketing makanan dan minuman di Kota Makassar dan (2) menganalisis pengaruh frekuensi digital marketingterhadap traffic media marketing makanan dan minuman di Kota Makassar. Penelitian ini dilakukan di Kota Makassar pada jenisusaha makanan, yakni Big Bananas dan minuman, yakni Yotta. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengandata yang dikumpulkan sebanyak 52 minggu. Data dikumpulan dari insight instagram dari akun Big Bananas dan Yotta. Hasilpenelitian menunjukkan (1) jumlah traffic Yotta berada pada mean like sebanyak 4351.1154 dan commentnya sebanyak342.7308.sedangkan mean dari Big Bananas hanya berada pada like 976.3654 dan comment hanya berada pada nilai 110.0769dan (2) terdapat pengaruh frekuensi digital marketing terhadap traffic media marketing karena data menunjukkan semakintinggi frekuensi digital marketing akan semakin tinggi pula traffic yang diterima.
Keyword : pemasaran, traffic media, digital marketing
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Traffic media, Digital marketing. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Rasman |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 02:03 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 02:03 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/46388 |