Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Yotta di Kota Makassar


Septariana, Andi Alisa Dyah (2024) Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Yotta di Kota Makassar. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of A021201101_skripsi_27-02-2024 Cover1.jpg]
Preview
Image
A021201101_skripsi_27-02-2024 Cover1.jpg

Download (244kB) | Preview
[thumbnail of A021201101_skripsi_27-02-2024 bab1-2.pdf] Text
A021201101_skripsi_27-02-2024 bab1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of A021201101_skripsi_27-02-2024 Dapus.pdf] Text
A021201101_skripsi_27-02-2024 Dapus.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of A021201101_skripsi_27-02-2024.pdf] Text
A021201101_skripsi_27-02-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of A021201101_skripsi_27-02-2024.pdf] Text
A021201101_skripsi_27-02-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah social media marketing dan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian Yotta di Kota Makassar. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari kuesioner dan data langsung dari usaha terkait. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa social media marketing dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian Yotta di Kota Makassar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 10 Jul 2025 00:29
Last Modified: 10 Jul 2025 00:29
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/46325

Actions (login required)

View Item
View Item