Pengaruh Social Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Le Doux di Kota Makassar


Teno, Jenny Putri Yunlin (2024) Pengaruh Social Media Marketing Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Le Doux di Kota Makassar. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of A021201043_skripsi_21-02-2024 Cover1.jpg]
Preview
Image
A021201043_skripsi_21-02-2024 Cover1.jpg

Download (242kB) | Preview
[thumbnail of A021201043_skripsi_21-02-2024 bab1-2.pdf] Text
A021201043_skripsi_21-02-2024 bab1-2.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of A021201043_skripsi_21-02-2024 Dapus.pdf] Text
A021201043_skripsi_21-02-2024 Dapus.pdf

Download (913kB)
[thumbnail of A021201043_skripsi_21-02-2024.pdf] Text
A021201043_skripsi_21-02-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pemasaran media sosial, khususnya content creation dan content sharing, mempengaruhi keputusan pembelian konsumen di Le Doux di Kota Makassar. Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif. Dalam penelitian ini, data penjualan dan kuesioner merupakan data primer yang digunakan. Sampel penelitian terdiri dari 76 konsumen yang akan menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics 26 untuk mengolah data dan melakukan uti t serta analisis regresi linier berganda. Hasil analisis data mengungkapkan bahwa keputusan pembelian konsumen Le Doux di Kota Makassar dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh content creation dan content sharing.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 10 Jul 2025 00:16
Last Modified: 10 Jul 2025 00:16
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/46303

Actions (login required)

View Item
View Item