Londong, Fito Dio Randa (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA GERAI STARBUCKS DI KOTA MAKASSAR = THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND PROMOTION THROUGH CUSTOMER SATISFACTION ON REPURCHASE INTENTION AT STARBUCKS OUTLETS IN MAKASSAR CITY. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of CoverBa]](/46281/1.hassmallThumbnailVersion/A021191146_skripsi_29-02-2024%20Cover1.jpg)

A021191146_skripsi_29-02-2024 Cover1.jpg
Download (245kB) | Preview
![[thumbnail of Bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
A021191146_skripsi_29-02-2024 bab1-2.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of Dapus]](/style/images/fileicons/text.png)
A021191146_skripsi_29-02-2024 Dapus.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of Fulltext]](/style/images/fileicons/text.png)
A021191146_skripsi_29-02-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 September 2026.
Download (4MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Melalui Kepuasan Pelanggan terhadap Minat pembelian Ulang pada Gerai Starbucks di Kota Makassar. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari kusioner. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa Kualitas Pelayanan dan Promosi Melalui Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat pembelian Ulang pada Gerai Starbucks di Kota Makassar
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepuasan Pelanggan, Minat Pembelian Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 03:37 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 03:37 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/46281 |