Mutiara, Ratri Beby Atul (2024) Pengaruh Bauran Produk, Kualitas Produk, Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Studi Empiris Pada Galeri Rumah Herbal Di Kota Makassar. = The Effect of Product Mix, Product Quality, Trust on Customers' Loyalty Through Customers' Satisfaction : A Study on The Epiris Gallery of Herbal Homes in Makassar City. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Cover]](/45688/1.hassmallThumbnailVersion/A012221071_tesis_29-02-2024%20Cover1.jpg)

A012221071_tesis_29-02-2024 Cover1.jpg
Download (384kB) | Preview
![[thumbnail of Bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
A012221071_tesis_29-02-2024 bab1-2.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of Dapus]](/style/images/fileicons/text.png)
A012221071_tesis_29-02-2024 Dapus.pdf
Download (716kB)
![[thumbnail of Full Text]](/style/images/fileicons/text.png)
A012221071_tesis_29-02-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 2 February 2027.
Download (5MB)
Abstract (Abstrak)
Ratri Beby Atul Mutiara. Pengaruh Bauran Produk, Kualitas Produk, Kepercayaan
Terhadap Loyalita Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Studi Epiris Pada Galeri
Rumah Herbal Kota Makassar (Dibimbing Oleh Dian A.S Parawansa Dan
Muhammad Ismail)
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki bagaimana Bauran Produk, Kualitas Produk,
Kepercayaan Galeri Rumah Herbal Kota Makassar mempengaruhi Loyalitas
Pelanggan Melalui Kepusan Pelanggan. Penelitian ini menggunakan observasional
analitik. Populasi dari penelitian ini yakni 73 pelanggan dengan menggunakan teknik
sampling jenuh. Pengumpulan data dilakukan melalui pengisian kuesioner penelitian.
Pengujian data dilakukan dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas, dan pengujian
hipotesis. Data analisis dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis jalur (path
analysis).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bauran Produk berpengaruh secara signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap
Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan
Pelanggan, Bauran Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas
Pelanggan, Kepercayan berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan
pada Kepuasan Pelanggan berpegaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan,
Bauran Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui
Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap
Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan berpengaruh secara
signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Produk; Kualitas Produk; Kepercayaan; Loyalitas Pelanggan; Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 00:40 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 00:40 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/45688 |