Pengaruh Penilaian Kinerja terhadap Peningkatan Kinerja Mahasiswa Penerima Beasiswa Bank Indonesia di Universitas Hasanuddin


URSULA, KANESYA REGINA (2024) Pengaruh Penilaian Kinerja terhadap Peningkatan Kinerja Mahasiswa Penerima Beasiswa Bank Indonesia di Universitas Hasanuddin. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021201065_skripsi_14-05-2024 cover1.png

Download (145kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021201065_skripsi_14-05-2024 1-2.pdf

Download (968kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A021201065_skripsi_14-05-2024 dp.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A021201065_skripsi_14-05-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penilaian kinerja terhadap kinerja mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia di Universitas Hasanuddin. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penentuan sampel yang digunakan adalah sampling total dengan sampel sebanyak 105 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan melakukan beberapa pengujian seperti uji validitas, reliabilitas, normalitas, linearitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, uji T, dan uji R2 dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aspek kehadiran dan keaktifan pada penilaian kinerja masing-masing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia Tahun 2023 di Universitas Hasanuddin.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Penilaian Kinerja, Kehadiran, Keaktifan, Kinerja.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S.I.P Zohrah Djohan
Date Deposited: 27 Feb 2025 02:44
Last Modified: 27 Feb 2025 02:44
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/44378

Actions (login required)

View Item
View Item