Tingkat Kepuasan Peternak Ayam Pedaging Sistem Kemitraan Terhadap Kualitas Layanan PT. Agri Arcadia di Kabupaten Pinrang


Ariansyah, Amal (2023) Tingkat Kepuasan Peternak Ayam Pedaging Sistem Kemitraan Terhadap Kualitas Layanan PT. Agri Arcadia di Kabupaten Pinrang. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of I011191076_skripsi_14-07-2023 cover1.png]
Preview
Image
I011191076_skripsi_14-07-2023 cover1.png

Download (146kB) | Preview
[thumbnail of I011191076_skripsi_14-07-2023 1-2.pdf] Text
I011191076_skripsi_14-07-2023 1-2.pdf

Download (440kB)
[thumbnail of I011191076_skripsi_14-07-2023 dp.pdf] Text
I011191076_skripsi_14-07-2023 dp.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of I011191076_skripsi_14-07-2023.pdf] Text
I011191076_skripsi_14-07-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Amal Ariansyah (I011191076). Tingkat Kepuasan Peternak Ayam pedaging Sistem Kemitraan Terhadap Kualitas Layanan PT. Agri Arcadia di Kabupaten Pinrang dibawah bimbingan Ilham Rasyid selaku pembimbing utama dan Kasmiyati Kasim selaku pembimbing pendamping Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Januari 2023 sampai Februari 2023. Penelitian ini dilaksanakan di Kabupaten Pinrang. Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan peternak ayam pedaging sistem kemitraan terhadap kualitas layanan PT. Agri Arcadia di Kabupaten Pinrang. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitianini sebanyak 30 responden dengan penentuan sampel yang dilakukan dengan sensus sampling (sampling jenuh). Data primer diperoleh melalui wawancara langsung dengan peternak menggunakan kuisioner. Penelitian ini menggunakan analisis Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Peneliti menggunakan analisis FGD sebagai pengumpulan data awal, kemudian dilakukan identifikasi menggunakann analisis Importance Performance Analysis (IPA) untuk mengetahui tingkat kepentingan dan tingkat kinerja dan menggunakan analisis Customer Satisfaction Index (CSI) untuk menegtahui tingkat kepuasan peternak secara keseluruhan. Hasil penelitian menunjukkan Importance Performance Analysis (IPA) rata-rata tingkat kinerja yaitu 3,37 dan penilaian tingkat kepentingan yaitu 4,47 dan Customer Satisfaction Index (CSI) yaitu 76,23 % artinya tingkat kepuasan peternak pada sistem kemitraan secara keseluruhan berada pada kriteria puas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions (Program Studi): Fakultas Peternakan > Peternakan
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 04 Mar 2025 04:45
Last Modified: 04 Mar 2025 04:45
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/42707

Actions (login required)

View Item
View Item