STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA MELALUI MEDIA SOCIAL STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA DI KABUPATEN BULUKUMBA = TOURISM MARKETING STRATEGY THROUGH SOCIAL MEDIA CASE STUDY ON TOURISM OBJECTS IN BULUKUMBA DISTRICT


Mahendra, Ihsa (2024) STRATEGI PEMASARAN PARIWISATA MELALUI MEDIA SOCIAL STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA DI KABUPATEN BULUKUMBA = TOURISM MARKETING STRATEGY THROUGH SOCIAL MEDIA CASE STUDY ON TOURISM OBJECTS IN BULUKUMBA DISTRICT. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin Makassar.

[thumbnail of A012231010_tesis_01-11-2024 bab 1-2.pdf] Text
A012231010_tesis_01-11-2024 bab 1-2.pdf

Download (877kB)
[thumbnail of A012231010_tesis_01-11-2024 cover1.jpg]
Preview
Image
A012231010_tesis_01-11-2024 cover1.jpg

Download (306kB) | Preview
[thumbnail of A012231010_tesis_01-11-2024 dp.pdf] Text
A012231010_tesis_01-11-2024 dp.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of A012231010_tesis_01-11-2024.pdf] Text
A012231010_tesis_01-11-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 12 February 2027.

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Strategi Pemasaran Pariwisata Melalui Media Sosial Di Kabupaten Bulukumba
Jenis penelitian pasa dasarnya merupakan cara ilmiah untuk mendapatkan data dengan tujuan dan kegunaan tertentu, untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan suatu metode yang relevan dengan tujuan yang ingin dicapai. Jenis Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan tipe diskriptif yang berfokus kepada strategi pemasaran Pariwisata melalui media social di Kabupaten Bulukumba.
Hasil pembahasan dalam penelitian ini yang dilakukan dengan menggunakan 4 teori yaitu. (Sasaran) penjabaran dari tujuan yang telah ditetapkan berarti bahwa tujuan akan tercapai apabila sasaran bisa terpenuhi atau dengan kata lain berhasil. (Tujuan) Penentuan tujuan ini penting karena banyak perusahaan yang baru saja melakukan pemanfaatan media sosial yang bergerak begitu saja tanpa tahu kemana arah pergerakannya dengan jelas. (Objek) Kegiatan yang dilakukan merupakan program kerja yang bertujuan untuk memberitahukan kepada khalayak tentang objek wisata agar supaya khalayak atau calon wisatawan tertarik untuk berkunjung. (Target) dalam tujuan pemasaran wisata tersebut disusun untuk mencapai itu dengan mengacu pada agenda pariwisata dalam rangka membantu pencapaian target wisatawan tahunan.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: strategi pemasaran, pariwisata, media social
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username chandra
Date Deposited: 03 Mar 2025 05:25
Last Modified: 03 Mar 2025 05:25
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/42582

Actions (login required)

View Item
View Item