PENGARUH INDORSEMENT, DISKON, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA ONLINE SHOP SHOPEE PADA IBU RUMAH TANGGA DI KOTA MAKASSAR


Shabila, Syaifah Nurul (2024) PENGARUH INDORSEMENT, DISKON, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA ONLINE SHOP SHOPEE PADA IBU RUMAH TANGGA DI KOTA MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021201175_skripsi_29-07-2024 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021201175_skripsi_29-07-2024 cover1.png

Download (152kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
A021201175_skripsi_29-07-2024 dp.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Fulltext] Text (Fulltext)
A021201175_skripsi_29-07-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Endorsement, Diskon, dan Promosi Terhadap Minat Beli Pengguna Shopee Pada ibu Rumah Tangga Di Kota Makassar. Metode pengambilan sampel menggunakan Slovin .Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif melalui pengolahan data pada kuesioner yang dibuat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan Endorsement terhadap minat beli,Diskon terhadap minat beli,dan Promosi terhapat minat beli juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Endorsement, Diskon, Promosi, Online shop, Minat Beli .
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Andi Milu
Date Deposited: 07 Feb 2025 06:30
Last Modified: 07 Feb 2025 06:30
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/42041

Actions (login required)

View Item
View Item