ANALISA PENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK ELEKTRONIK PADA PT. TOPJAYA SARANA UTAMA DI MAKASSAR


ENDRO, ONG (2001) ANALISA PENGARUH BIAYA PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK ELEKTRONIK PADA PT. TOPJAYA SARANA UTAMA DI MAKASSAR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASSANUDDIN.

[thumbnail of full text] Text (full text)
ONG ENDRO..pdf

Download (4MB)

Abstract (Abstrak)

PT. TOPJAYA sarana utama dalam meningkatkan volume penjualannya telah menempuh cara dengan meningkatkan kegiatan promosi terutama advershing

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 11 Dec 2024 01:25
Last Modified: 11 Dec 2024 01:25
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/40594

Actions (login required)

View Item
View Item