STRATEGI PEMASARAN DANGKE SEBAGAI PRODUK MAKANAN UNGGULAN LOKAL DI KABUPATEN ENREKANG SULAWESI SELATAN


Bando, Nurjannah (2007) STRATEGI PEMASARAN DANGKE SEBAGAI PRODUK MAKANAN UNGGULAN LOKAL DI KABUPATEN ENREKANG SULAWESI SELATAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASSANUDDIN.

[thumbnail of full text] Text (full text)
NURJANNAH BANDO (P1000205026).pdf

Download (5MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan menganalisis potensi produktivitas dangke sebagai produk makanan unggulan di kabupaten enrekang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 11 Dec 2024 01:07
Last Modified: 11 Dec 2024 01:07
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/40590

Actions (login required)

View Item
View Item