Andi Lolo, Rievkie Hadiyono (2007) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA SIMPANAN BANK TERHADAP LOYALITAS NASABAH TAHAPAN PADA PT. BANK CENTRAL ASIA (PT. BCA TBK) CABANG MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
revkiehadi cover.jpg
Download (288kB) | Preview
revkiehadi 1-2.pdf
Download (152kB)
revkiehadi dapus-lam.pdf
Download (47kB)
revkiehadi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (399kB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: 1) pengaruh bauran pemasaran simpanan bank berupa produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses, dan sarana fisik terhadap loyalitas nasabah tahapan pada PT. Bank Central Asia, Tbk Cabang Makasar, dan 2) variabel produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses, dan sarana fisik yang dominan mempengaruhi loyalitas nasabah tahapan pada PT. Bank Central Asia, Tbk Cabang Makasar. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Berganda dengan mempergunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa; 1) Bauran pemasaran jasa berupa produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses, dan sarana fisik berpengaruh terhadap loyalitas nasabah Tahapan Bank BCA Cabang Makassar. Hal ini ditunjukkan dengan nilai uji F hitung yang lebih besar dari F tabel, dan 2) Bauran pemasaran jasa yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas nasabah Tahapan Bank BCA Cabang Makassar adalah variabel produk (X1). Hal ini ditunjukkan dengan nilai uji t di mana besar pengaruh variabel produk sebesar 10,1%.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 20 Apr 2021 06:21 |
Last Modified: | 20 Apr 2021 06:21 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/4040 |