Rezky S, Muh. Zubhan (2008) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP LEGITIMASI PEMERINTAH KECAMATAN DI KABUPATEN GOWA. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of cover]](/4010/1.hassmallThumbnailVersion/muhzubhanr%20cover.jpg)
![](/4010/1.haspreviewThumbnailVersion/muhzubhanr%20cover.jpg)
muhzubhanr cover.jpg
Download (226kB) | Preview
![[thumbnail of bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
muhzubhanr 1-2.pdf
Download (111kB)
![[thumbnail of daftar pustaka]](/style/images/fileicons/text.png)
muhzubhanr dapus-lam.pdf
Download (9kB)
![[thumbnail of full text]](/style/images/fileicons/text.png)
muhzubhanr.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (220kB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan menganalisis korelasi antara kualitas pelayanan publik dengan legitimasi pemerintah kecamatan di Kabupaten Gowa. Penelitian ini dilaksanakan di Kabupaten Gowa. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner, dan studi dokumen. Data dianalisis dengan uji korelasi dan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat korelasi positif dan signifikan antara variabel kualitas pelayanan publik yang meliputi dimensi fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati dengan variabel legitimasi pemerintah kecamatan. Dari kelima dimensi variabel kualitas pelayanan publik terdapat empat dimensi, yaitu kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati yang berpengaruh terhadap variabel legitimasi pemerintah kecamatan.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 24 Mar 2021 03:43 |
Last Modified: | 24 Mar 2021 03:43 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/4010 |