Maldini Hidayah, Andi (2024) Penerapan Bauran Pemasaran Dalam Penjualan Susu Pasteurisasi Merk Indo'ta. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin Makassar.
I011191140_skripsi_10-09-2024 bab 1-2.pdf
Download (527kB)
I011191140_skripsi_10-09-2024 cover1.jpg
Download (183kB) | Preview
I011191140_skripsi_10-09-2024 dp.pdf
Download (635kB)
I011191140_skripsi_10-09-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran dalam penjualan susu pasteurisasi susu. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Januari sampai Februari 2024. Penelitian ini dilaksanakan di Jl. Mannuruki Raya No 9, Kec Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Jenis penelitian ini adalah kuantitaif deskripti. Jumlah sampel sebanyak 44 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan teknik non probality sampling berupa accidental sampling. Metode yang digunakan yaitu studi lapangan (observasi, wawancara, dan dokumentasi) dan studi pustaka. Analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif dengan menggunakan Skala Likert. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan mengenai penerapan bauran pemasaran dalam penjualan Susu Pasteurisasi Merk Indo’ta diketahui bahwa terdapat 5 aspek yang sama yaitu aspek product, promotion, people dan process masuk dalam kategori sangat baik dan aspek place masuk dalam kategori baik. Sedangkan 2 aspek lainnya yaitu aspek price dan aspek physical evidence terdapat perbedaan pandangan antara pemilik usaha dan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Peternakan > Peternakan |
Depositing User: | Unnamed user with username chandra |
Date Deposited: | 28 Nov 2024 01:25 |
Last Modified: | 28 Nov 2024 02:06 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/39850 |