Azzahra, Alfira Syifa (2024) PENGARUH PEER-SUPPORT TERHADAP PRESTASI AKADEMIK PADA MAHASISWA FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS HASANUDDIN ANGKATAN 2020 SAAT PEMBELAJARAN ONLINE. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
C011201106_skripsi_15-11-2023 cover1.png
Download (115kB) | Preview
C011201106_skripsi_15-11-2023 1-2.pdf
Download (10MB)
C011201106_skripsi_15-11-2023 dp.pdf
Download (1MB)
C011201106_skripsi_15-11-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (12MB)
Abstract (Abstrak)
Latar Belakang: Salah satu faktor eksternal yang mempengaruhi hasil belajar adalah adanya teman sebaya. Teman sebaya berperan sebagai penyedia informasi dan memberikan pandangan yang berbeda terkait dunia luar. Dari latar belakang tersebut, rumusan masalah muncul, yaitu bagaimana pengaruh peer-support terhadap prestasi akademik pada mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Angkatan 2020 saat pembelajaran online.
Metode Penelitian: Pelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif analitik dengan desain penelitian berupa penelitian cross-sectional
Hasil: Hasil dari penelitian ini akan memberikan pemahaman tentang sejauh mana peer-support mempengaruhi prestasi akademik mahasiswa di lingkungan pembelajaran online.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | R Medicine > R Medicine (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Kedokteran > Pendidikan Dokter |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 24 Oct 2024 01:54 |
Last Modified: | 24 Oct 2024 01:54 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/38068 |