Pengaruh Tarif, Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Layanan Grabfood


Hidayat, Firman (2020) Pengaruh Tarif, Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Layanan Grabfood. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of cover]
Preview
Image (cover)
A21113001_skripsi_21-09-2020 cover.jpg

Download (216kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A21113001_skripsi_21-09-2020 1-2.pdf

Download (841kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A21113001_skripsi_21-09-2020 Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf

Download (671kB)
[thumbnail of Full Taxt] Text (Full Taxt)
A21113001_skripsi_21-09-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tarif, promosi dan kualitas
layanan terhadap keputusan konsumen menggunakan layanan Grabfood, studi
kasus pada penghuni rusunawa II Universitas Hasanuddin. Data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Sampel
dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Metode analisis yang digunakan
dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian
menunjukkan variabel tarif, promosi, dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan layanan Grabfood. Variabel tarif, promosi dan kualitas layanan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan konsumen menggunakan layanan Grabfood. Variabel kualitas layanan berpengaruh paling dominan terhadap keputusan konsumen menggunakan layanan Grabfood.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 02 Dec 2020 07:20
Last Modified: 06 Nov 2024 04:46
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/378

Actions (login required)

View Item
View Item