Haryadi, Atary Rizki (2024) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN FREE SHIPPING TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA TIKTOK SHOP (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin) = THE INFLUENCE OF PRICE DISCOUNT AND FREE SHIPPING ON IMPULSIVE BUYING IN TIKTOK SHOP (A Case Study of Students at the Faculty of Economics and Business Hasanuddin University). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021201172_skripsi_20-08-2024 cover1.jpg
Download (231kB) | Preview
A021201172_skripsi_20-08-2024 bab I-II.pdf
Download (1MB)
A021201172_skripsi_20-08-2024 dp.pdf
Download (385kB)
A021201172_skripsi_20-08-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 20 June 2026.
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini fokus pada pengaruh price discount dan free shipping terhadap impulsive buying pada tiktok shop di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan sampel sebanyak 155 responden. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Teknik analisis data yang digunakan regresi linear berganda dengan uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ; price discount tidak berpengaruh terhadap impulsive buying dan free shipping berpengaruh terhadap impulsive buying. Hasil analisis variabel bebas terhadap variabel terikat menunjukkan bahwa nilai koefisien determinan (R2) sebesar 0,197 (19,7%).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price Discount, Free Shipping, Impulsive Buying |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 00:55 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 00:55 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/37342 |