TRANSFORMASI PROSES BISNIS DARI ORIENTASI PASAR KE ORIENTASI INOVASI SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN UKM SUTRA WAJO DI SULAWESI SELATAN


nurhilalia, nurhilalia (2019) TRANSFORMASI PROSES BISNIS DARI ORIENTASI PASAR KE ORIENTASI INOVASI SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN UKM SUTRA WAJO DI SULAWESI SELATAN. Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
NURHILALIA P0500316001.pdf

Download (18MB)

Abstract (Abstrak)

PUERPOSE: Studi ini menganalisa keterkaitan antara variabel koordinasi interfungsi, orientasi pesaing, orientasi pelanggan dan orientasi inovasi yang telah di kembangkan oleh Narver & slater (1990) atau dikenal dengan strategi orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran UKM Sutera, melalui hubungan direct maupun indirect effect.

Item Type: Thesis (Disertasi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 06 Sep 2024 07:02
Last Modified: 06 Sep 2024 07:02
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/37129

Actions (login required)

View Item
View Item