Ohy, Juliana (2009) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK DI PROVINSI SULAWESI UTARA. Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of full text]](/style/images/fileicons/text.png)
JULIANA OHY PO500306033.pdf
Download (25MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan mengetahui besarnya pengaruh langsung atau pun tidak langsung kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas masabah; dan mengetahui pengaruh promosi terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah bank di provinsi sulawesi utara
Item Type: | Thesis (Disertasi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 06:19 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 06:19 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/37120 |