PENGARUH NILAI PELANGGAN, E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI SHOPEE


Bellezza, Melisa (2020) PENGARUH NILAI PELANGGAN, E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI SHOPEE. Thesis thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A022171003_tesis_28-09-2020 COVER1.png

Download (105kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
A022171003_tesis_28-09-2020 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
A022171003_tesis_28-09-2020 DP.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of full text] Text (full text)
A022171003_tesis_28-09-2020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract (Abstrak)

Peneliti ingin meneliti hubungan antar variabel guna memaksimalkan Nilai yang dirasakan dan kualitas layanan online agar konsumen merasa puas dan ingin berbelanja kembali pada aplikasi Shopee secara langsung dilakukan penyebaran Kuesioner melalui google form, dengan pendekatan purposive
sampling

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 18 Mar 2021 03:04
Last Modified: 06 Nov 2024 04:45
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/3687

Actions (login required)

View Item
View Item