Bellezza, Melisa (2020) PENGARUH NILAI PELANGGAN, E-SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI SHOPEE. Thesis thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.
![[thumbnail of Cover]](/3687/1.hassmallThumbnailVersion/A022171003_tesis_28-09-2020%20COVER1.png)

Preview
A022171003_tesis_28-09-2020 COVER1.png
Download (105kB) | Preview
![[thumbnail of bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
A022171003_tesis_28-09-2020 1-2.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of daftar pustaka]](/style/images/fileicons/text.png)
A022171003_tesis_28-09-2020 DP.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of full text]](/style/images/fileicons/text.png)
A022171003_tesis_28-09-2020.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract (Abstrak)
Peneliti ingin meneliti hubungan antar variabel guna memaksimalkan Nilai yang dirasakan dan kualitas layanan online agar konsumen merasa puas dan ingin berbelanja kembali pada aplikasi Shopee secara langsung dilakukan penyebaran Kuesioner melalui google form, dengan pendekatan purposive
sampling
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 18 Mar 2021 03:04 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 04:45 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/3687 |