PROSPEK PENGEMBANGAN PEMASARAN SARI BUAH MARKISA PADA CV. CITRA SARI


Ningrum, Sri Murty (2006) PROSPEK PENGEMBANGAN PEMASARAN SARI BUAH MARKISA PADA CV. CITRA SARI. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
SRI MURTY NINGRUM G 311 04 759.pdf

Download (6MB)

Abstract (Abstrak)

Sasaran belajar yang ingin di capai adalah aspek keterampilan, aspek sikap. visi perusahaan cv. citra sari adalah " menjadi pengusaha yang berhasil dalam penjualan sari buah markisa serta mampu bersaing untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan menjual minuman yang berkualitas. sedangkan misi cv. citra sari adalah meningkatkan kualitas dan kuantitas produk serta menjalin hubungan yang erat dengan membangun kepercyaan dan memberikan pelayanan yang terbaik pada konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 02 Sep 2024 01:22
Last Modified: 02 Sep 2024 01:22
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36787

Actions (login required)

View Item
View Item