Pailang, Samuel (2001) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN KONSUMEN PADA Fa. LITHA DAN Co DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
Text (Full Text)
SEMUEL PAILANG A 211 97 079.pdf
Download (5MB)
SEMUEL PAILANG A 211 97 079.pdf
Download (5MB)
Abstract (Abstrak)
seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan teknologi yang semakin maju, maka kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang kualitas pelayanan jasa angkutan makin meningkat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 28 Aug 2024 03:44 |
Last Modified: | 28 Aug 2024 03:44 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36588 |