ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN KONSUMEN PADA Fa. LITHA DAN Co DI MAKASSAR


Pailang, Samuel (2001) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA DALAM MEMBANGUN KEPUASAN KONSUMEN PADA Fa. LITHA DAN Co DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
SEMUEL PAILANG A 211 97 079.pdf

Download (5MB)

Abstract (Abstrak)

seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan teknologi yang semakin maju, maka kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang kualitas pelayanan jasa angkutan makin meningkat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 28 Aug 2024 03:44
Last Modified: 28 Aug 2024 03:44
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36588

Actions (login required)

View Item
View Item