STRATEGI INOVASI MODEL BISNIS DARI KONVENSIONAL KE DIGITAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA UKM DI SULAWESI SELATAN


Arif, Nina fapari (2019) STRATEGI INOVASI MODEL BISNIS DARI KONVENSIONAL KE DIGITAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA UKM DI SULAWESI SELATAN. Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
NINA FAPARI ARIF P0500315404.pdf

Download (21MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan menganalisis serta menjelaskan beberapa kontradikasi; konsep, pemahaman, fokus kajian, hasil penelitian atas kemampuan berinovasi, kemampuan pemasaran, inovasi model bisnis, kemampuan mamasuki pasar digital, dan peningkatan kinerja UKM.

Item Type: Thesis (Disertasi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 28 Aug 2024 01:42
Last Modified: 28 Aug 2024 01:42
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36544

Actions (login required)

View Item
View Item