Ashdaq, muhammad (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN JAMAAH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CITRA BIRO PENYELENGGARA HAJI DAN UMRAH DIPROVINSI SULAWESI SELATAN. Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.
Text (Full Text)
MUHAMMAD ASHDAQ P0500310013.pdf
Download (29MB)
MUHAMMAD ASHDAQ P0500310013.pdf
Download (29MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas biro terlevel terhadap kepuaSan, kepercayaan jamaah dan citra biro travel penyelenggara di provinsi.
Item Type: | Thesis (Disertasi) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PN Literature (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan > Ilmu Perikanan |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 07:12 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 07:12 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36514 |