Dewi Sriyanti, A. Hikmah (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE VARIAN PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP SUSTAINABLE BUYING DECISION MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA MARINOR CAFE DI KOTA MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A012221092_tesis_23-08-2024 cover1.jpg
Download (236kB) | Preview
A012221092_tesis_23-08-2024 bab 1-2.pdf
Download (620kB)
A012221092_tesis_23-08-2024 dp.pdf
Download (504kB)
A012221092_tesis_23-08-2024.pdf
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere, Varian Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Sustainable Buying Desicion Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Marinor Cafe di Kota Makassar. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif, sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan cara kuesioner yang dibagikan kepada 331 responden yakni konsumen Marinor Cafe di Kota Makassar sebagai sampel yang ditarik dari populasi. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen Marinor Cafe. Adapun teknik analisis datanya yakni menggunakan Partial Least Square. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Store Atmosphere tidak memiliki pengaruh terhadap Sustainable Buying Decision melalui Kepuasan Pelanggan (2) Varian Produk memiliki pengaruh terhadap Sustainable Buying Decision melalui kepuasan pelanggan (3) Kualitas Layanan tidak memiliki prngaruh terhadap Sustainable Buying Decision melalui Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 04 Sep 2024 00:42 |
Last Modified: | 04 Sep 2024 00:42 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36496 |