THE EFFECTS OF PRE-QUESTIONING ON STUDENTS' ABILITY INREADING COMPEREHENSION


Sari, Rahayu Indah (2012) THE EFFECTS OF PRE-QUESTIONING ON STUDENTS' ABILITY INREADING COMPEREHENSION. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
ANUGRAHNTO SARANGA F 211 05 028.pdf

Download (9MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan pengaruh daripre-questioning dalam peningkatan pemahaman pembaca mahasiswa angkatan 2011 jurusan sastra inggris Universitas Hasanuddin. Terdapat 15 mahasiswa angkatan 2011 jurusan Sastra Inggris Universitas Hasanuddin sebagai simple dalam penelitian ini.
Penulis ini menggunakan metode eksperimen dalam penelitian ini. Mahasiswa diajarkan menggunakan pre-questioning setelah diberikan pre-test dan kemudian diberikan post-test. bentuk dari pernyataan terdiri dari pilihan ganda dan essay, pilihan ganda digunakan sebagai test pemahaman membaca dan essay untuk tes pre-questioning. data yang diperoleh diproses dan dianalisis berdasarkan tahapan tahapan berikut. mengambil data, mengedit data, menilai data, mentabulasi, menggambarkan grafik dan mengambil kesimpulan berdasarkan analisis statistik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: P Language and Literature > PR English literature
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Budaya > Sastra Inggris
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 26 Aug 2024 05:23
Last Modified: 26 Aug 2024 05:23
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36370

Actions (login required)

View Item
View Item