PENGARUH POTONGAN HARGA, KUALITASPRODUK DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PENJUALAN TIKTOK LIVE DI KALANGAN MAHASISWA


Salamah, Yunadyah Lis (2023) PENGARUH POTONGAN HARGA, KUALITASPRODUK DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PENJUALAN TIKTOK LIVE DI KALANGAN MAHASISWA. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of A021181301_skripsi_16-11-2023 cover1.png]
Preview
Image
A021181301_skripsi_16-11-2023 cover1.png

Download (117kB) | Preview
[thumbnail of A021181301_skripsi_16-11-2023 1-2.pdf] Text
A021181301_skripsi_16-11-2023 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of A021181301_skripsi_16-11-2023 dp.pdf] Text
A021181301_skripsi_16-11-2023 dp.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of A021181301_skripsi_16-11-2023.pdf] Text
A021181301_skripsi_16-11-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh potongan harga, kualitas produk, dan celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian pada TikTok Live di kalangan mahasiswa FEB-UH Angkatan 2018-2021. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin angkatan 2018-2021, Penentuan Ukuran sampel dengan mengambil 10% dari total populasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa potongan harga (X1), kualitas produk (X2), dan celebrity endorsement (X3) secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen (Y) dalam transaksi TikTok Live.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 29 Aug 2024 00:58
Last Modified: 29 Aug 2024 00:58
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36052

Actions (login required)

View Item
View Item