SADELI, KEVIN (2023) PENGARUH IKLAN DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MAXIM = The Influence Of Advertising And Brand Awareness On Maxim's Purchase Intention. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A21116531_skripsi_26-02-2024 cover1.jpg
Download (220kB) | Preview
A21116531_skripsi_26-02-2024 bab 1-2.pdf
Download (1MB)
A21116531_skripsi_26-02-2024 dapus.pdf
Download (614kB)
A21116531_skripsi_26-02-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh iklan dan brand awareness terhadap minat beli konsumen maxim.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif.Metode analisis yang digunakan yaitu teknik analisis jalur (path analysis) Adapun sampel yang digunakan berjumlah 100 responden . Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Iklan berpengaruh positif dan signifikan, Variabel Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan,Variabel Iklan melalui Brand Awareness
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen
Kata Kunci : Iklan , Brand Awareness , Minat Beli Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Advertising, Brand Awareness, Consumer Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username stfathirahs |
Date Deposited: | 04 Jul 2024 00:54 |
Last Modified: | 04 Jul 2024 00:54 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/35068 |