Putrishany, Khansa Ramadhina (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK SKINCARE AVOSKIN DI KOTA MAKASSAR = THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, BRAND AMBASSADOR, AND PRICE PERCEPTION ON REPURCHASE DECISION OF AVOSKIN SKINCARE PRODUCTS IN THE CITY OF MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021201008_skripsi_04-04-2024 cover1.png
Download (181kB) | Preview
A021201008_skripsi_04-04-2024 1-2.pdf
Download (705kB)
A021201008_skripsi_04-04-2024 dp.pdf
Download (467kB)
A021201008_skripsi_04-04-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 February 2026.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini fokus pada pengaruh kualitas produk, brand ambassador, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian ulang konsumen Avoskin Beauty di Kota Makassar. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan sampel 100 konsumen, menunjukkan bahwa kualitas produk dan persepsi harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. Namun, brand ambassador tidak signifikan memengaruhi keputusan pembelian ulang produk skincare Avoskin di Kota Makassar.
Kata kunci : Kualitas Produk, Brand Ambassador, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian Ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Brand Ambassador, Price Perception, Repurchase Decision |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S.I.P Zohrah Djohan |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 06:39 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 06:39 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/34754 |